Kamis, 21 Juli 2016

New iPhone 8 Mengungkapkan Rumor Megadang Apple pada Samsung

BestprofitSebelumnya dalam 'yang produsen akan Apple menghabiskan banyak uang dengan untuk memasok chip untuk iPhone baru' saga, Tim Cook memutuskan untuk beralih ke TSMC untuk pembuatan A10 system-on-chip yang diharapkan untuk berbohong pada jantung iPhone 7 keluarga. Samsung dan TSMC berbagi tugas produksi pada A9 dan sementara dua versi dari A9 memiliki kinerja yang luas yang sama, hal itu menyebabkan beberapa di geekerati fokus pada varian 'baik dan buruk' dari iPhone.

Apple telah pre-emptively dikebiri keluhan ini yang melekat pada iPhone 7 keluarga dengan pergi all-in dengan TSMC untuk A10 Chip. Setiap iPhone 7 akan datang dengan chipset yang sama - meskipun seperti halnya perangkat elektronik konsumen modern, perbedaan antara chip individu pada lini produksi akan menghasilkan varians ditoleransi kecil antara masing-masing perangkat.

Hilangnya A10 bisnis akan memiliki dampak yang nyata pada pendapatan dan keuntungan Samsung. Sebagai iPhone 7 dan iPhone 7 Plus muncul di Apple Toko di seluruh dunia (dan mungkin iPhone 7 Pro juga), perhatian pembeli mencari hal besar berikutnya akan beralih dari keluarga 6S suku 7S, dan agar buku untuk chip Samsung akan berkurang.

Hal ini sekarang sedang melaporkan bahwa Apple telah pergi satu generasi lanjut, dan TSMC akan menjadi pemasok dari A11. Jika Apple telah terkunci Samsung dari chip iterasi berikutnya untuk iPhone 8 (diharapkan untuk memulai tahun 2017 dan tinggal di portofolio untuk pengaturan tiga tahun), itu sepotong besar pendapatan dan keuntungan yang ditolak untuk perusahaan Korea Selatan .

Jika Anda mempertimbangkan ekosistem smartphone kompetitif sebagai menguras terus-menerus pada sumber daya yang perlu refresh, Apple telah mencekik salah satu sumber utama Samsung yang membuat segar, lapar, dan mampu berinovasi.

Bestprofit
Apple CEO Tim Cook 


Samsung terus membangun portofolio perangkat mobile untuk mengambil Apple, terutama dengan mendatang Galaxy Note 7 phablet set untuk mendukung dual-lensa kamera gaya yang sama tetapi dipasangkan dengan inovatif mencari kaca melengkung. keputusan Apple untuk menjaga divisi Chip Samsung dalam dingin itu tetap dengan TSMC untuk iPhone 8 tidak akan memiliki dampak langsung pada keberhasilan Note 7 di pasar, dan tidak akan mendongkrak penjualan iPhone 7 perangkat. Tapi itu akan berdampak pada Samsung secara keseluruhan. DJ Koh telah membuat beberapa langkah strategis pintar dengan keluarga Galaxy S7 serta Catatan mendatang 7 untuk membangun penjualan dan prestise dalam garis yang terasa segar dan inovatif.

Tentu Taniyama-Shimura berlaku, tapi saya menduga bahwa Apple telah memukul balik dengan strategi licik sendiri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar